Mafalda 4



MafaldaQuino Album Decitre LivreDcouvrez Mafaldale Livre De Quino Sur Decitre Me Libraire Sur Internet Avecmillion De Livres Disponibles En Livraison Rapide Domicile Ou En RelaisMafaldaLa Bande Mafalda Bedetheque Vous Utilisez Adblock Ou Un Autre Logiciel Qui Bloque Les Zones Publicitaires Ces Emplacements Publicitaires Sont Une Source De Revenus Indispensable L Activit De Notre Site Mafalda, TomeLa Bande Mafalda Quino Babelio On Ne Prsente Plus Mafalda, Petite Fille Qui Dcouvre La Vie, Ses Joies, Ses Absurdits Et Ses Horreurs Travers L Veil D Un Enfant, Quino Nous Livre Sa Rflexion Sur Le Monde Et Sur L Trange Animal Qui Le PeupleMafaldaSpanish Edition Quino Livres Not Retrouvez MafaldaSpanish Edition Et Des Millions De Livres En Stock SurAchetez Neuf Ou D Occasion Mafalda, TomePoche Quino Achat Livre Ou Ebook Fnac Tome , Mafalda,, Quino, Lumen Libri Des Milliers De Livres Avec La Livraison Chez Vous Enjour Ou En Magasin Avec % De Rduction Ou Tlchargez La Version EBookMafaldaQUINO Livres Not Retrouvez Mafaldaet Des Millions De Livres En Stock SurAchetez Neuf Ou D Occasion MafaldaHctor Bordigoni Title MafaldaAuthor Quino Created Date PM Mafaldasites La Vie De Mafaldaet Cie Un Sitio Sobre Mafalda Con Dibujos, Frases Y Vietas Un Site Qui Parle De Mafalda Et Des Autres Personnages Lire La Suite Tout L Immobilier Mont Saxonnex Avec MAFALDA IMMOBILIER Notre Agence Immobilire MAFALDA Consultez Nos Annonces De Vente Et De Locations De Maisons, Chalets, Appartements, Terrains Sur Mont Saxonnex , Brizon, Bonneville Sallanches, Passy, Saint Gervais Les Bains, Servoz, Combloux, Megve, Les Houches Et Chamonix Mont Blanc Mafalda Wikipdia Une Exposition En Voyage Avec Mafalda Est Cre En Juinet Retrace Traversreproductions L Uvre Du Dessinateur Argentin En , Elle Est Prsente Shawinigan Qubecet Angoulme FranceMafalda 4

QUINO, Joaqu n Salvador Lavado, nace, hijo de inmigrantes espa oles, andaluces, en la ciudad de Mendoza Argentina el 17 de julio aunque en los registros oficiales conste nacido el 17 de agosto Desde que naci se lo llam Quino para distinguirlo de su t o Joaqu n Tej n, pintor y dibujante publicitario con quien a los 3 a os descubre su vocaci n.Comienza la escuela primaria donde descubre que su

★ Mafalda 4 PDF / Epub ✪ Author Quino – E17streets4all.co.uk
  • Mafalda 4
  • Quino
  • 20 February 2017

10 thoughts on “Mafalda 4

  1. says:

    Setelah baca Mafalda 7, mulai dapat rasa asli dari komik Mafalda ini Ternyata memang seru cara penulis menyenggol kekacauan dunia era tahun 1970 an lewat sosok anak anak tanpa harus kehilangan unsur khas dari anak anak Timbun eh koleksi ah.

  2. says:

    Tidak se greget yang Mafalda 2 Mungkin juga pengaruh kejiwaan saya ketika membaca ah elahTetep lucu Dan padahal lebih tertata pembagiannya review lengkap kemungkinan akan menyusul

  3. says:

    semakin kocak dalam edisi keempat na ini, quino ga cuma mengangkat mafalda sebagai tokoh utama dengan kritikan lugu na, tapi juga rekan rekan na manolito, susanita, felipe, miguelito. semua na punya bagian yang seimbang dalam kisah ini anak anak yang meributkan para dewasa, ketika para dewasa sendiri ingin kembali menjadi anak anak mfld ma, umur berapa sih kita dianggap adah tua mama tergantung, mafalda soalnya itu bukan semata mata masalah umur dan sebenarnya yang paling penting adalah tetap berjiwa muda begitu mama melanjutkan mengecat kuku namfld oh berjiwa muda, ya terus kalau gitu kapan jiwa mulai butuh riasan, ma namun sebagai anak yang kritis, mafalda tetap saja tak mau menjadi korban karya sastra, iklan atau hal lain yang mengeksplotasi anak anak iklan ibu ibu, belilah washex mesin cuci dengan teknologi terbaru hanya untuk anda sangat mudah, sampai anak anak pun bisa menggunakannya mfld apa emangnya buat menyindir ibu ibu yang payah kalian mesti memakai kami eh eh danmiguelito, terkadang juga punya celetukan yang mungkin lebih miris dengar na dibanding celetukan mafalda sendiri banguan karakter yang kuat dalam komik strip ini mglt eh mafalda, kenapa sih mamamu pake kacamata mfld disuruh dokter mata mglt kenapa mfld ya biar bisa melihat dengan baik mglt oh Bagian mana yang ingin dilihat dengan lebih baik mfld bagian mana aduh miguelito ya semuanya, dong mglt idiiih mamamu pesimis banget, ya selamat mem...

  4. says:

    Habis tiga terbitlah empat.Sumpah aku jadi makin jatuh cinta sama Mafalda cs Biarpun settingnya Argentina tahun 60 70an tapi tetap saja relevan dengan kondisi di negara kita Apakah perkembangan negara kita begitu lambatkah Lagi lagi Quino menyajikan komik strip Mafalda yang seolah tidak habis habisnya mengkritisi masalah politik, sosial dan kemanusiaan Lewat tokoh Mafalda yang sangat kritis hingga tak jarang membuat orang tuanya kebingungan untuk menjawab atau menghadapi polah tingkah Mafalda yang cukup kritis itu.Ada yang baru dalam kumpulan komik strip Mafalda yang ke 4 ini Yaitu lahirnya tokoh baru yang secara harfiah memang baru dilahirkan Siapa lagi kalau bukan adik Mafalada GuillermoAku berikan kutipan salah satu strip di seri 4 ini Miguelito Mafalda, emang bener ya di planet lain ada makhluk yang lebih cerdas dari kita Mafalda bisa jadi, Miguelito Miguelito menurut perk...

  5. says:

    Felipe Felipe memasang poster di kamarnya, disaksikan oleh Mafalda.Poster itu bertuliskan JANGAN TUNDA BESOK APA YANG BISA KAU KERJAKAN HARI INI Felipe SIP sambil menatap poster yg sudah terpasang di dinding Felipe AKAN AKU MULAI BESOK Miguelito Miguelito Eh Felipe, emang bener ya kalau permen, film kartun, roti, mainan, komik, sirkus, perosotan, pensil warna, permen karet sudah ada sebelum kita lahir Felipe Udah Miguelito sambil berlalu ck ck ck mubazir banget Mafalda dan sup, masakan yg dibencinya Mafalda berkata dlm hati Kalau dia bilang itu adalah hal yang baik, disini itu akan dianggap jelek terus dilarang Senangnyaaa Mafalda KENAPA SIH FIDEL CASTRO NGGAK BILANG KALAU SUP ITU ENAK Mafalda punya adik Mama baru datang dari binatu Adikmu gimana Mafalda Mafalda Baik Mafalda Eh cuma td dia sempat nangis kenceng bange...

  6. says:

    A o criar esta menina argentina de seis anos de idade, Quino criou uma hero na que rejeita o mundo tal qual ele Ela detesta sopa exemplo a n o seguir e o racismo e interessa se muito por pol tica, imaginem s O destino da humanidade e a paz mundial s o alvo constante das suas reflex es.http cyberteca.wordpress.com 2008 1A Mafalda Conquistou o mundo pela irrever ncia e perspic cia das suas vis es e an lises que fazia da vida e do mundo que a rodeava no contexto dos anos sessenta que, no entanto, n o deixam de ser atuais conclus o que o caminho da transforma o da pedagogia simples basta observa...

  7. says:

    Mafalda kali ini lebih sering nyindir China dan Perang Vietnam hihihitetep suka dengan celotehannya yang khas dan polos Pada Miguelito juga sekaranggg buku 3 miguelitonya g adadan Mafalda punya adeeeee D DSusanita Gawat gawat berita mengatakan kebodohan akan d...

  8. says:

    Mafalda punya adek.Miquelito takut pajak. Mafalda sedang bersepeda Mafalda melihat Miguelito bersembunyi di bawah kursi taman Mafalda Miguelito kamu kenapa ngapain sembunyi di situ Miguelito aku takut sama pajak, Mafalda sekarang udah nggak ada yang bebas pajak hahahaha..

  9. says:

    Masih tetep segar kritik2 yang ada disini, dan tentu saja masih saaangat relevan dengan kondisi politik kita disini Mafalda masih terus memikirkan kondisi carut marut dunia Manolito masih tetap narsis dengan toko kelontong bapaknya Felipe masih tetap setia dengan Mafalda Susan...

  10. says:

    Me encanta cuando Mafalda hace que Felipe deje de imaginar cosas tan asdfgh3Susanita me sigue haciendo enojar, joder, que ni a tan % Estoy llegando a pensar que Miguelito es mi pr ximo amor literario.Manolito, bueno l me cae mejor que Susanita.Ya quiero ver como Mafalda de lleva con su hermanito.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *