Mafalda 4



Sigue Teniendo Una Lengua Mordaz, Una Curiosidad Insaciable, Y Por Supuesto, Sigue Odiando La Sopa Mafalda, La NiMafalda 4

Is a well-known author, some of his books are a fascination for readers like in the Mafalda 4 book, this is one of the most wanted Quino author readers around the world.

<BOOKS> ⚦ Mafalda 4  Author Quino – E17streets4all.co.uk
  • Paperback
  • 126 pages
  • Mafalda 4
  • Quino
  • Indonesian
  • 20 June 2018

10 thoughts on “Mafalda 4

  1. says:

    Setelah baca Mafalda 7, mulai dapat rasa asli dari komik Mafalda ini Ternyata memang seru cara penulis menyenggol kekacauan dunia era tahun 1970 an lewat sosok anak anak tanpa harus kehilangan unsur khas dari anak anak Timbun eh koleksi ah.

  2. says:

    Tidak se greget yang Mafalda 2 Mungkin juga pengaruh kejiwaan saya ketika membaca ah elahTetep lucu Dan padahal lebih tertata pembagiannya review lengkap kemungkinan akan menyusul

  3. says:

    semakin kocak dalam edisi keempat na ini, quino ga cuma mengangkat mafalda sebagai tokoh utama dengan kritikan lugu na, tapi juga rekan rekan na manolito, susanita, felipe, miguelito. semua na punya bagian yang seimbang dalam kisah ini anak anak yang meributkan para dewasa, ketika para dewasa sendiri ingin kembali menjadi anak anak mfld ma, umur berapa sih kita dianggap adah tua mama tergantung, mafalda soalnya itu bukan semata mata masalah umur dan sebenarnya yang paling penting adalah semakin kocak dalam edisi keempat na ini, quino ga cuma mengangkat mafalda sebagai tokoh utama dengan kritikan lugu na, tapi juga rekan rekan na manolito, susanita, felipe, miguelito. semua na punya bagian yang seimbang dalam kisah ini anak anak yang meributkan para dewasa, ketika para dewasa sendiri ingin kembali menjadi anak anak mfld ma, umur berapa sih kita dianggap adah tua mama tergantung, mafalda soalnya itu bukan semata mata masalah umur dan sebenarnya yang paling penting adalah tetap berjiwa muda begitu mama melanjutkan mengecat kuku namfld oh berjiwa muda, ya terus kalau gitu kapan jiwa mulai butuh riasan, ma namun sebagai anak yang kritis, mafalda tetap saja tak mau menjadi korban karya sastra, iklan atau hal lain yang mengeksplotasi anak anak iklan ibu ibu, belilah washex mesin cuci dengan teknologi terbaru hanya untuk anda sangat mudah, sampai anak anak pun bisa menggunakannya mfld apa emangnya buat menyindir ibu ibu yang payah kalian mesti memakai kami ...

  4. says:

    Habis tiga terbitlah empat.Sumpah aku jadi makin jatuh cinta sama Mafalda cs Biarpun settingnya Argentina tahun 60 70an tapi tetap saja relevan dengan kondisi di negara kita Apakah perkembangan negara kita begitu lambatkah Lagi lagi Quino menyajikan komik strip Mafalda yang seolah tidak habis habisnya mengkritisi masalah politik, sosial dan kemanusiaan Lewat tokoh Mafalda yang sangat kritis hingga tak jarang membuat orang tuanya kebingungan untuk menjawab atau menghadapi polah tingkah Mafalda Habis tiga terbitlah empat.Sumpah aku jadi makin jatuh cinta sama Mafalda cs Biarpun settingnya Argentina tahun 60 70an tapi tetap saja relevan dengan kondisi di negara kita Apakah perkembangan negara kita begitu lambatkah Lagi lagi Quino menyajikan komik strip Mafalda yang seolah tidak habis habisnya mengkritisi masalah politik, sosial dan kemanusiaan Lewat tokoh Mafalda yang sangat kritis hingga tak jarang membuat orang tuanya kebingungan untuk menjawab atau menghadapi polah tingkah Mafalda yang cukup kritis itu.Ada yang baru dalam kumpulan komik strip Mafalda yang ke 4 ini Yaitu lahirnya tokoh baru yang secara harfiah memang baru dilahirkan Siapa ...

  5. says:

    Felipe Felipe memasang poster di kamarnya, disaksikan oleh Mafalda.Poster itu bertuliskan JANGAN TUNDA BESOK APA YANG BISA KAU KERJAKAN HARI INI Felipe SIP sambil menatap poster yg sudah terpasang di dinding Felipe AKAN AKU MULAI BESOK MiguelitoMiguelito Eh Felipe, emang bener ya kalau permen, film kartun, roti, mainan, komik, sirkus, perosotan, pensil warna, permen karet sudah ada sebelum kita lahir Felipe Udah Miguelito sambil berlalu ck ck ck mubazir banget Mafalda d Felipe Felipe memasang poster di kamarnya, disaksikan oleh Mafalda.Poster itu bertuliskan JANGAN TUNDA BESOK APA YANG BISA KAU KERJAKAN HARI INI Felipe SIP sambil menatap poster yg sudah terpasang di dinding Felipe AKAN AKU MULAI BESOK MiguelitoMiguelito Eh Felipe, emang bener ya kalau permen, film kartun, roti, mainan, komik, sirkus, perosotan, pensil warna, permen karet sudah ada sebelum kita lahir Felipe Udah Miguelito sambil berlalu ck ck ck mubazir banget Mafalda...

  6. says:

    A o criar esta menina argentina de seis anos de idade, Quino criou uma hero na que rejeita o mundo tal qual ele Ela detesta sopa exemplo a n o seguir e o racismo e interessa se muito por pol tica, imaginem s O destino da humanidade e a paz mundial s o alvo constante das suas reflex es.http cyberteca.wordpress.com 2008 1A Mafalda Conquistou o mundo pela irrever ncia e perspic cia das suas vis es e an lises que fazia da vida e do mundo que a rodeava no contexto dos anos A o cria...

  7. says:

    Nah Miguelito muncul lagi di edisi ini, tak sekedar itu ada tokoh baru yaitu adik Mafalda bernama Guillermo pun hadir dalam edisi ini Lucunya saat mereka menunggu kehadiran adiknya ini diantar seekor bangau dari Pra...

  8. says:

    Mafalda kali ini lebih sering nyindir China dan Perang Vietnam hihihitetep suka dengan celotehannya yang khas dan polos Pada Miguelito juga sekaranggg buku 3 miguelitonya g adadan Mafalda punya adeeeee D DSusanita Gawat gawat berita mengatakan kebodohan akan diberantas...

  9. says:

    Mafalda punya adek.Miquelito takut pajak.Mafalda sedang bersepeda Mafalda melihat Miguelito bersembunyi di bawah kursi taman Mafalda Miguelito kamu kenapa ngapain sembunyi di situ Miguelito aku takut sama pajak, Mafalda sekarang udah nggak ada yang bebas pajak hahahaha..

  10. says:

    Masih tetep segar kritik2 yang ada disini, dan tentu saja masih saaangat relevan dengan kondisi politik kita disini Mafalda masih terus memikirkan kondisi carut marut dunia Manolito masih tetap narsis dengan toko kelontong bapaknya Felipe masih t...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *